CREATIFEST 2016 : DiverCity


Creative Festival atau yang sering disebut CreatiFest adalah sebuah ajang eksibisi bisnis mahasiswa terbesar yang diadakan oleh Entrepreneurship Development Center dan diselenggarakan oleh mahasiswa S1 Business Prasetiya Mulya University setiap tahunnya. Bertempat di Kuningan City Mall Jakarta pada tanggal 22 hingga 24 Juli 2016. Tidak kurang dari 70 bisnis dan 48 purwarupa akan ditampilkan di Creatifest 2016. Acara yang mengusung tema “DiverCity” ini akan mengajak pengunjung untuk mengetahui bagaimana solusi dari mahasiswa untuk menyelesaikan isu kemiskinan di Indonesia dan juga juga memberikan ide bisnis yang menarik.

CreatiFest merupakan bagian dari mata kuliah Analytical and Creative Thinking pada semester dua dan Business Development pada semester empat. Di tahun 2016, Creatifest menghadirkan isu bottom of Pyramid atau komunitas masyarakat bawah yang seringkali menjadi kaum minoritas serta terlupakan sehingga karya-karya purwarupa yang ditampilkan adalah purwarupa yang dinilai mampu menjadi solusi bagi isu tersebut. Pada acara CreatiFest juga akan ada DiverCity Photo Challenge yang berhadiah sebuah action cam. CreatiFest 2016 akan ditutup dengan acara Awarding Night untuk para peserta.


CreatiFest diharapkan dapat menjadi sebuah bukti pencapaian para mahasiswa S1 Prasetiya Mulya dalam menciptakan kreasi bisnis yang kreatif.

Instagram : @creatifestid

Tunggu apalagi?

Semua mau pasang linknya disini, web anda?

Ayo pasang link website anda di satu juta link dan jadilah bagian dari direktori website premium terbaik!

Ya, saya mau daftarkan web saya!      Buat apa pasang link disini?